MY FAVORITE SPOT AT SMAN 2 METRO

Ruang Kelas XI IPA 5

Aku sangat menyukai ruang kelas XI IPA 5 daripada ruangan lain, karena menurutku ruangan kelas ini sangat nyaman, bahkan bukan lagi aku menyukai ruangan kelas ini tapi sudah menjadi tempat favoritku di SMAN 2 Metro. Ruang kelas XI IPA 5 terletak di antara kelas XI IPA 4 dan XII IPS 1. Ketika masuk ke kelas XI IPA 5 terlihat kursi-kursi dan meja-meja yang tersusun rapi. Kelas yang berisi 29 murid itu cukup tenang, karena terdapat Wi-fi dan dua buah kipas angin.

Sebagian besar waktuku dihabiskan di dalam kelas. Tentu saja sudah banyak terukir kenangan di ruangan kelas. Di kelaslah ikatan pertemanan dengan teman-teman terjalin, apalagi jika sedang dimarahi guru. Rasanya kekompakkan bersama teman langsung mengingkat drastis.

Di ruang kelas kita bisa belajar bersama, makan bersama, bermain dan berbincang bersama, bahkan tidur-tiduran di lantai bersama,hehe. Aku jarang sekali keluar kelas, keluar kelas saja hanya untuk mengikuti pelajaran. Seperti pelajaran TIK dan Penjas. Inilah tempat favoritku di sekolah. Terimakasih.






0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.